Ketua Panpel Celebes Cup Diinterogasi Selama 3 Jam

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung- Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Celebes CUP II Abdi Satria diperiksa selama tiga jam di Sat Reskrim Polrestabes Bandung, Minggu (4/11/2012).

Abdi diinterograsi di salah satu ruangan milik Satreskrim Polrestabes dari pukul 22.00 WIB minggu (4/11/2012) hingga pukul 01.00 WIB, Senin (5/11/2012) dini hari.

Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Rosdiana menyebutkan, Abdi diperiksa dari pukul 22.00-01.00 WIB kemarin. Dia diperiksa terkait penyelenggaraan Celebes Cup II yang tidak ada izin tapi tetap dilaksanakan.

"Belum ada status, masih melakukan interograsi. Tadi malam yang diperiksa cuma Ketua Panpelnya saja, yaitu Abdi Satria," paparnya kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (5/11/2012).

Ia menyebutkan, pemeriksaan semalam hingga Senin dini hari itu masih sebatas memintai keterangan terkait penyelenggaran turnamen pra-musim ISL tersebut.

Rosdiana menjelaskan, rencananya hari ini Sat Reskrim akan melakukan pemanggilan terhadap beberapa saksi mengenai turnamen tersebut. Mereka yang diperiksa yang mengetahui penyelenggaraan turnamen itu.

"Baru akan melayangkan surat pemanggilan terhadap beberapa saksi. Saksinya yang mengetahui saja, untuk jumlahnya belum tahu berapa dan sampai kapan saksi-saksi itu dimintai keterangan," bebernya.

Seperti diketahui, Ketua Panpel Celebes Cup II Abdi Satria diperiksa penyidik Sat Reskrim Polrestabes Bandung setelah pertandingan final turnamen pra-musim selesai diselenggarakan di Stadion Siliwangi Minggu (4/11/2012).

Pemeriksaan terkait izin penyelenggaraan turnamen yang belum ada, namun panitia tetap menyelenggarakan pertandingan [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua Panpel Celebes Cup Diinterogasi Selama 3 Jam

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/ketua-panpel-celebes-cup-diinterogasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua Panpel Celebes Cup Diinterogasi Selama 3 Jam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua Panpel Celebes Cup Diinterogasi Selama 3 Jam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger