Dzumafo: Alhamdulillah Kita Menang

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Penyerang asing Persib Bandung Herman Dzumafo Epandi, berhasil menunjukkan kualitasnya sebagai predator dalam turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi, 3-4 November kemarin.

Meski tidak mencatatkan namanya di papan skor di partai final saat menghadapi Sriwijaya FC, Dzumafo tetap menjadi top skor turnamen tersebut dengan torehan tiga gol.

Dzumafo mengatakan, Persib bermain bagus dalam laga final tersebut, walaupun masih kelelahan karena jeda istirahat untuk recovery tidak cukup lantaran turnamen digelar dua hari berturut-turut.

"Saya rasa tidak ada yang kurang, walaupun pertandingan kemarin (lawan MU) masih sedikit lelah. Tapi tidak masalah buat kita," ujar Dzumafo kepada wartawan usai pertandingan Minggu (4/11/2012) malam lalu.

Pemain asal Kamerun ini menambahkan, meski hanya menyabet gelar di turnamen Celebes Cup II, paling tidak dia berharap hasil tersebut dapat memuaskan rasa rindu bobotoh yang ingin melihat Maung Bandung mengangkat trofi. Apalagi tim yang berdiri sejak 1933 tersebut sudah puasa gelar 17 tahun.

"Meski ada problem sedikit, tapi Alhamdulillah kita menang dan jadi juara. Walau hanya di turnamen. Dan kemenangan ini untuk masyarakat Bandung yang rindu melihat Persib juara," ucapnya.

Disinggung mengenai golnya, Dzumafo mengaku senang karena mampu memberikan yang terbaik untuk Persib. Dia pun berharap, hasil tersebut semakin memompa motivasinya untuk lebih baik lagi, khususnya dalam kompetisi Indonesian Super League (ISL) yang digelar 5 Januari mendatang.

"Saya senang bisa cetak tiga gol untuk Persib. Semoga itu bisa jadi motivasi buat saya, untuk lebih baik lagi," tandasnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Dzumafo: Alhamdulillah Kita Menang

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/dzumafo-alhamdulillah-kita-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dzumafo: Alhamdulillah Kita Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dzumafo: Alhamdulillah Kita Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger