Asri: Jangan Dulu Merasa Puas

Written By Unknown on Senin, 05 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Menjadi gelandang jangkar pengganti Hariono, Asri Akbar berhasil memberikan hasil maksimal bagi Persib Bandung di turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi.

Maung Bandung akhirnya menjadi juara usai mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC di partai final dengan skor 1-0 berkat gol Muhammad Ridwan di menit 46.

Asri berharap, pencapaiannya bersama tim dalam turnamen ini dapat tertular pada kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang menjadi target timnya musim ini.

"Alhamdulillah kita juara. Mudah-mudahan hasil ini bisa jadi modal bagus ke depannya," tulis Asri dalam layanan pesan elektronik kepada INILAH, Minggu (4/11/2012) malam.

Pemain asal Takalar Sulawesi Selatan ini melanjutkan, meski berhasil menasbihkan diri yang terbaik dalam turnamen ini, dia berharap jangan dulu membuat tim berpuas diri.

"Kita jangan dulu merasa puas. Ini baru awal. Jangan sampai di kompetisi nanti kita drop. Saya harap hasil ini bisa jadi motivasi untuk kita, agar lebih baik lagi ke depannya," tutupnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Asri: Jangan Dulu Merasa Puas

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/asri-jangan-dulu-merasa-puas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Asri: Jangan Dulu Merasa Puas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Asri: Jangan Dulu Merasa Puas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger