Persib Tak Jadi, Naser Banyak yang Mau

Written By Unknown on Minggu, 04 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Naser Al Sebai rela mengundurkan diri dari timnya Tripoli Sporting Club yang berlaga di Lebanon Premier League demi bergabung bersama Persib Bandung.

Padahal, Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak menjamin pemain timnas U-23 Suriah tersebut pasti bergabung bersama tim besutannya. Naser harus menjalani serangkaian proses seleksi terlebih dahulu untuk mengukur kualitasnya.

"Naser pasti ikut seleksi dulu. Dia tidak akan langsung kita kontrak. Kalau dia cocok, baru kita kontrak dia," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada INILAH, Sabtu.

Kendati demikian, Djanur percaya jika Naser batal bergabung bersama Persib, pasti banyak klub lain yang menginginkan jasanya. Apalagi stok pemain belakang, diakui mantan asisten pelatih Pelita Jaya musim lalu ini sangat minim di Indonesia.

"Kalau dia enggak jadi ke kita, pasti ada saja tim yang mau. Dia punya postur yang bagus. Belum lagi, mencari bek di Indonesia itu tidak mudah. Pasti ada klub yang mau. Makanya dia juga berani melepas klubnya sekarang. Ya mungkin dia juga ingin cari suasana baru untuk main di sini," tutupnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Tak Jadi, Naser Banyak yang Mau

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/persib-tak-jadi-naser-banyak-yang-mau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Tak Jadi, Naser Banyak yang Mau

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Tak Jadi, Naser Banyak yang Mau

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger