Top Scorer ISL Incaran Persib Resmi Gabung Pelita

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Malang - Pemain asal Brazil yang menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011-2012, Alberto Goncalves, resmi bergabung dengan Arema-Pelita pada musim kompetisi mendatang.

Menurut pelatih Arema-Pelita, Rahmad Darmawan, Rabu, masuknya Alberto Goncalves alias Beto ke tim akan memperkuat lini depan Arema-Pelita yang saat ini sudah memiliki beberapa penyerang lokal.

Namun dia mengaku belum bisa memberikan penilaian. "Beto kemarin sudah bergabung latihan, saya masih belum bisa memberikan penilaian karena kondisi fisiknya belum maksimal karena baru sampai di Malang sekitar satu jam, langsung bergabung latihan," katanya.

Walaupun sudah mendapatkan sejumlah pemain berkualitas, Manajemen Arema-Pelita masih membidik beberapa pemain berkualitas lain seperti Keith Kayamba Gums dan Greg Nwokolo.

Sehari sebelum kedatangan Alberto Goncalves, Manajemen Arema-Pelita juga telah mengikat kontrak Thierry Gathuessi (mantan pemain Liga Prancis) dan telah bergabung menjalani sesi latihan rutin yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan.

Alberto Goncalves menyatakan dia akan bekerja keras dan berupaya maksimal untuk membawa tim baru yang dia bela menjadi juara musim depan.

"Saya juga punya target pribadi, yakni menjadi pemain terbaik dan top scorer musim depan. Namun, yang lebih penting bagi saya adalah membawa tim ini menjadi juara musim depan," tandasnya.

Sementara Alberto Goncalves pernah dikabarkan menjadi incaran Persib. Agen Beto, Eko Subekti tidak menampik pemainnya tersebut semakin dekat untuk bergabung bersama Maung Bandung.

Namun dirinya masih enggan untuk membeberkan secara detail, mengenai masa depan Beto bersama Persib musim depan.

"Soal Beto, tanya ke Pak Umuh Muchtar (Manajer Persib) saja bagaimana perkembangannya. Tapi memang sudah ada pembicaraan dengan Pak Umuh soal Beto" ujar Eko ketika itu.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Top Scorer ISL Incaran Persib Resmi Gabung Pelita

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/top-scorer-isl-incaran-persib-resmi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Top Scorer ISL Incaran Persib Resmi Gabung Pelita

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Top Scorer ISL Incaran Persib Resmi Gabung Pelita

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger