Naser Al Sebai Minggu Ini akan Dites Persib

Written By Unknown on Kamis, 18 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Pelatih Maung Bandung, Djadjang Nurdjaman memastikan, dalam minggu ini Naser Al Sebai bakal tiba di Kota Bandung. Hanya saja, dia ogah langsung menyodori draf kontrak.

Eks Asisten Pelatih Pelita Jaya itu, ingin lebih dulu melihat kemampuan Naser dalam sesi latihan Persib. "Tapi dia akan kita uji dulu, sebelum pasti dikontrak. Katanya dalam minggu ini dia sudah ke Bandung," tandas Djanur.

Naser memulai karier profesionalnya di Liga Suriah. Dalam periode 2005-2011, dia membela Al Karamah. Prestasinya lumayan mengkilap, dengan empat kali ikut mengantarkan Al Karamah merengkuh gelar Syrian Premier League.

Di musim 2010-2011 lalu, Naser memutuskan hengkang ke Tripoli. Dia langsung menembus skuad inti tim peserta Liga Lebanon itu. Dia tampil dalam 21 pertandingan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut Naser direkomendasikan agen, Francis Yonga. Rencananya, dia bakal menggantikan posisi James Coyne, yang batal dikontrak Maung Bandung.

"Yonga menawarkan kita pemain timnas Suriah. Katanya, dia kapten timnas. Tapi kita akan lihat dulu dan tidak langsung dikontrak. Kalau kata pelatihoke, baru kita rekrut dia," tegas Umuh.

Sejauh ini, Umuh mengaku baru mendapat tawaran satu pemain saja. Dia berharap, Naser adalah sosok yang memenuhi kriteria pelatih. Umuh ingin skuad Persib secepatnya komplet dan fokus menggeber latihan jelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 bergulir.

"Ya memang baru sebatas Naser saja yang ditawarkan ke saya. Kalau bagus, kenapa tidak langsung kita rekrut. Tetapi tetap saja, kita juga harus lihat dulu seperti apa kualitasnya," pungkas Umuh.

NASER AL SEBAI

Negara:Suriah

Tanggal Lahir: 14 May 1985

Umur: 27 tahun

Tempat Lahir: Homs, Suriah

Posisi: Defender

Tinggi: 186 cm

Berat: 82 kg

KARIER PROFESIONAL

-Al Karamah 2005-2011

-Tripoli Sporting Club 2011-2012

KARIER TIMNAS

-Timnas U-23 Suriah2007-2008


Anda sedang membaca artikel tentang

Naser Al Sebai Minggu Ini akan Dites Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/naser-al-sebai-minggu-ini-akan-dites.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Naser Al Sebai Minggu Ini akan Dites Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Naser Al Sebai Minggu Ini akan Dites Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger