Risnandar Berharap Djajang-Thohir Satu Pikiran

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung –Butuh proses panjang dalam membangun tim Persib karena untuk membuat tim juara bukanlah perkara mudah.

Mantan pemain Persib Risnandar menilai jajaran pelatih Persib sekarang sangat bagus dan punya potensi mengangkat prestasi Maung bandung.

Ditambah lagi pelatih dipersilakan untuk memilih sendiri pemainnya, sesuai kebutuhan dan karakter yang ingin mereka bangun dalam tim. Namun ia mengingatkan untuk mengejar prestasi tidak mudah.

"Semuanya butuh proses. Saya harap, semuanya dapat mendukung kinerja mereka untuk membawa Persib lebih baik," ujar Risnandar kepada INILAH belum lama ini.

Risnandar pun berharap, dengan dukungan semua pihak. Ada baiknya jajaran pelatih memiliki satu pikiran sama, untuk membawa Maung Bandung lebih baik.

Dia menilai, tanpa adanya satu visi dan misi, semua usaha yang akan dibangun menjadi sia-sia, karena tidak didukung dari dalam. Sementara menurutnya, kekuatan berasal dari dalam terlebih dahulu.

"Saya yakin sama Persib sekarang. Di sana ada Pak Indra dan Djadjang. Tapi asal mereka berjalan satu pikiran. Karena secara teknis mereka yang membangun tim. Kalau dari dalam tidak kompak, bagaimana tim bisa kuat. Saya pikir, semuanya akan berjalan lancar asal mereka bisa menyatukan pikiran untuk membawa Persib sukses. Mudah-mudahan, kita semua berharap mereka bisa bekerjasama dengan baik untuk kebaikan Persib musim ini," tutupnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Risnandar Berharap Djajang-Thohir Satu Pikiran

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/risnandar-berharap-djajang-thohir-satu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Risnandar Berharap Djajang-Thohir Satu Pikiran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Risnandar Berharap Djajang-Thohir Satu Pikiran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger