Persib Cari Cuaca Panas, Ciamis Malah Sering Hujan

Written By Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Ciamis - Cuaca panas yang digadang-gadang akan didapat selama melakukan training center (TC) selama satu pekan di Ciamis nampaknya belum terjadi. Dua hari ini, hujan terus mengguyur Ciamis.

Namun begitu, pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tidak terlalu menjadikan kondisi cuaca menjadi satu masalah serius, untuk tetap melanjutkan pemusatan latihan yang tinggal menyisakan waktu empat hari ke depan.

Menurutnya, kondisi seperti ini tidak terlalu diharapkan karena tujuan melakukan TC di Kabupaten Ciamis untuk mendapatkan suhu panas. Namun dengan melihat kondisi cuaca saat ini, dirinya hanya bisa pasrah.

"Ya lihat kondisi seperti ini mau bagaimana, memang tujuan kita ke sini untuk mendapatkan cuacanya. Tapi mau bagaimana lagi, kita tidak bisa berbuat apa-apa," kata Djanur seusai melatih anak asuhnya di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (17/10/2012).

Meski begitu, dirinya tetap mempunyai opsi lain jauh-jauh hari agar program yang telah direncanakan tetap dapat berjalan. Seperti sore kemarin, di saat hujan kembali turun Maman Abdurahman dkk tetap berlatih, namun tidak di lapangan melainkan di tempat futsal.

"Tapi dua hari ini latihan tetap jalan, kita punya solusi tempat futsal. Memang panas nggak dapat karena kebetulan hujan terus. Kemarin lanjut di futsal, kita berlatih selama satu jam setengah. Latihan juga bagus, intensitas tinggi. Tapi kalau sore hujan dan masih batas toleransi, kita berlatih di lapangan lagi," ucapnya.

Mantan asisten Pelita Jaya Karawang ini menuturkan jika kondisi hujan terus berlangsung selama beberapa hari ke depan tetap ada sisi positifnya, karena saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 digelar, kondisi seperti ini akan ditemui.

"Kalaupun seandainya hujan terus nggak ada masalah. Kita juga ketemu lapangan basah, ketemu hujan dipertandingan resmi nanti," tukasnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Cari Cuaca Panas, Ciamis Malah Sering Hujan

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persib-cari-cuaca-panas-ciamis-malah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Cari Cuaca Panas, Ciamis Malah Sering Hujan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Cari Cuaca Panas, Ciamis Malah Sering Hujan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger