Persib Minta Revans, Persibangga Ajukan Syarat

Written By Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Ciamis -Manajer coach Persibangga Purbalingga Rokhman Supriyadi membenarkan, bila manajer Persib Bandung Umuh Muchtar telah menghubunginya terkait laga uji coba yang rencananya akan digelar Sabtu, (21/10/2012) nanti di Ciamis Jawa Barat.

"Pak Umuh sudah menghubungi saya mengenai uji coba itu," kata Rokhman via telepon selulernya, Senin (15/10/2012) malam.

Namun proses tersebut dikatakan Rokhman masih dalam tahap negoisasi. Dalam artian, pihaknya masih mempertimbangkan segala sesuatunya dengan teliti. Karena menurutnya, kemenangan pada laga persahabatan yang digelar Minggu, (14/10/2012) beberapa hari kebelakang, merupakan kemenangan istimewa.

"Kita masih nego, artinya bila permintaan kita disanggupi, maka dapat terjadi kesepakatan. Tapi bila tidak, kita juga tidak mau. Kita juga jaga prestasi, kemarin adalah kemenangan yang langka," ucapnya.

Hasil memalukan ditorehkan Persib Bandung kala dipecundangi tuan rumah Persibangga Purbalingga 0-1, yang notabene tim promosi Divisi Utama di Stadion Gelora Goentoer Darjono, Minggu (14/10/2012) sore lalu.

Hasil tersebut sekaligus mencoreng rekor tak pernah kalah, karena dalam empat laga sebelumnya Maman Abdurahman dan kawan-kawan sukses meraih hasil positif dalam uji coba.

Atas hasil tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar mengaku berencana kembali mengajak Persibangga untuk menggelar pertandingan ulang di Ciamis, Sabtu (20/10/2012) mendatang.

"Kita ada rencana Sabtu mau uji coba lagi sama Persibangga di Ciamis. Tadi sudah telepon-teleponan dengan mereka. Insya Allah bisa dilaksanakan," ujar Umuh saat dihubungi INILAH.COM, Senin (15/10/2012).

Umuh berharap, kekalahan ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi Maman Abdurahman dan kawan-kawan untuk lebih meningkatkan lagi permainan agar lebih siap saat menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013 yang rencananya digelar 5 Januari mendatang.

"Saya harap ini bisa jadi pelajaran buat para pemain. Saya nggak masalah kita kalah. Tapi kalau main sebenarnya di kompetisi, saya nggak mau. Kita harus menang," tutupnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Minta Revans, Persibangga Ajukan Syarat

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persib-minta-revans-persibangga-ajukan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Minta Revans, Persibangga Ajukan Syarat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Minta Revans, Persibangga Ajukan Syarat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger