Konsumen Tak Perlu Khawatir Harga di Kedai Persib

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung -Memiliki tempat yang strategis, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memaksimalkan bisnis kuliner, walaupun harus mengubah haluan dari kafe menjadi kedai.

Supaya lebih efektif, PT PBB pun mengajak pihak lain untuk membuka bisnis kuliner dengan sistem foodcourt.

Beberapa merek dagang yang sudah cukup terkenal di Kota Bandung pun digaet, dengan sistem bagi hasil. Contohnya seperti Batagor H. Ihsan dan Es Campur Pak Oyen 18 diajak membuka lapak demi menggaet pengunjung.

Penanggung jawab Kedai Persib Sofyan Sanjaya mengatakan pengunjung tidak perlu khawatir mengenai harga. Meski memiliki tempat yang bagus laiknya sebuah kafe, harga kedai Persib dipatok ala menengah ke bawah. Harga mulai dari kisaran harga Rp7000 hingga Rp35000 baik makanan dan minuman.

"Untuk harga makanan di sini, saya rasa cukup terjangkau. Ini karena memang kita bukan kafe. Harga yang dipatok mulai dari Rp7000 sampai Rp35.000, baik makanan dan minuman. Saya rasa, harga tersebut cukup murah karena memang sistem kita bentuknya foodcourt," jelasnya.

Sedangkan mengenai sasaran pengunjung, Sofyan mengaku tidak hanya bobotoh yang menjadi target. Khalayak umum seperti mahasiswa dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung pun, menjadi target Kedai Persib.

"Walaupun namanya Kedai Persib. Sasaran kita juga tidak hanya bobotoh saja. Masyarakat umum juga. Apalagi di sini tempatnya enggak begitu jauh dari kampus Unisba. Mahasiswa juga jadi target customer kita," jelasnya.

Dia menambahkan, untuk kapasitas tempat duduk. Kedai Persib siap menampung pelanggan hingga 200 orang. Ini karena tempat yang dibuka lumayan luas dan dapat digunakan oleh konsumen untuk menggelar acara-acara lain.

"Dulu sempat ada acara khitanan di sini. Dengan jumlah tempat duduk dan luasnya tempat, 200 orang bisa masuk," ucapnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Konsumen Tak Perlu Khawatir Harga di Kedai Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/konsumen-tak-perlu-khawatir-harga-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konsumen Tak Perlu Khawatir Harga di Kedai Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konsumen Tak Perlu Khawatir Harga di Kedai Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger