Kedai Persib Pertahankan Nonton Bareng

Written By Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Kegiatan nonton bareng menjadi salah satu fasilitas yang disajikan Kedai Persib, terutama untuk bobotoh yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, baik dalam partai tandang dan kandang.

Penanggung jawab Kedai Persib Sofyan Sanjaya mengatakan, demi menarik pengunjung khususnya bobotoh gelaran acara nonton bareng merupakan kegiatan wajib. Tak heran, jika layar berukuran sekitar 2x2 meter selalu terpampang di pojok kedai.

"Yang pasti kegiatan utama kita ya nonton bareng. Karena memang berbau Persib, nonton bareng pertandingan yang dijalani Persib akan selalu kita tayangkan dalam setiap acara nonton bareng," ujar Sofyan kepada INILAH di Kedai Persib, Jalan Sulanjana, No 17, Sabtu (20/10/2012) .

Meski begitu, dia mengaku tidak menutup kemungkinan acara nonton bareng event lain juga digelar, tergantung dari antusiasme para pengunjung demi meningkatkan omset penjualan Kedai Persib.

"Kita juga bisa menanyangkan acara kayak Moto GP atau F1, tergantung dari keinginan pengunjung. Yang pasti, kita berusaha bagaimana caranya bisa menyedot keinginan para pengunjung untuk datang. Tidak hanya makan dan minum, tapi juga nonton bareng," tutupnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Kedai Persib Pertahankan Nonton Bareng

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/kedai-persib-pertahankan-nonton-bareng.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kedai Persib Pertahankan Nonton Bareng

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kedai Persib Pertahankan Nonton Bareng

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger