Inilah Harga Tiket Celebes Cup II

Written By Unknown on Sabtu, 20 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Jelang turnamen Celebes Cup II yang digelar 3-4 November di Stadion Siliwangi, panpel menyediakan 25 ribu tiket bagi para penonton yang ingin menyaksikan gelaran tersebut.

Pengurus panpel dari Makassar Irman mengatakan, harga yang dipatok bervariasi. Untuk VIP, panpel mematok harga Rp100.000 untuk satu hari pertandingan. Sedangkan yang paling murah, adalah tribun Utara dan Selatan yang dijual Rp20.000.

"Harga bervariasi. VIP Rp100 ribu. Tribun VIP samping Utara dan Selatan Rp75 ribu. Timur RP30 ribu dan yang belakang gawang, Utara dan Selatan RP20 ribu," ujar Imran kepada wartawan di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (19/10/2012).

Lanjut Imran, tiket akan diberikan pada hari H pertandingan untuk menekan tindakan pemalsuan tiket yang dapat merugikan panpel. Kendati demikian, para penonton dapat membeli voucher tiket di Radio Bobotoh FM, distrik bobotoh, dan agen-agen yang selama ini menyebarkan tiket pertandingan kandang Persib Bandung.

"Tiket bisa dipesan di tiket box radio bobotoh dan distrik bobotoh dalam bentuk voucher. Tiket juga berlaku hanya untuk satu hari, dimana ada dua pertandingan yang dilaksanakan. Tiketnya baru kita kasih di hari H, karena kita khawatir adanya tiket palsu," ucapnya.

Sementara untuk hadiah, total hadiah Rp225 juta yang dibagi untuk semua peserta turnamen tersebut.

"Juara pertama Rp100 juta. Kedua Rp75 juta. Sedangkan ketiga dan keempat masing-masing Rp25 juta. Memang hadiah turun daripada edisi pertama, karena peserta minta disediakan fasilitas transportasi dan penginapan, selama ikut dalam turnamen ini," pungkasnya.[ang]


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Harga Tiket Celebes Cup II

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/inilah-harga-tiket-celebes-cup-ii.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Harga Tiket Celebes Cup II

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Harga Tiket Celebes Cup II

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger