Barito Sangat Ingin Bertemu Persib di Final

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung – Kendati merupakan tim promosi Indonesia Super League (ISL) 2013, Barito Putra nampaknya tidak main-main dalam mempersiapkan timnya menghadapi turnamen Celebes Cup.

Persiapan itu terlihat dari lima belas hari terakhir, saat menggelar training center (TC) di Rawamangun Jakarta.

Meski begitu, Mochamad Arifin, selaku asisten manajer Barito mengaku bila persiapan tersebut belum dapat dikatakan maksimaal. Lantaran para pemain yang akan memperkuat tim di kompetisi ISL yang akan digelar 5 Januari 2013 masih diseleksi.

"Barito kebetulan tim promosi, kita sudah training center (TC) dua bulan di Rawamangun Jakarta. Itu pun antara seleksi dan training center (TC) berjalan bareng, artinya ada pemain keluar masuk seleksi. Jadi masih bisa kita rombak lagi setelah Celebes ini. Harapannya kita dapat main bareng di liga resmi nanti," kata Mochamad Arifin di Gedung Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Dikatakan Mochamad, kali ini dirinya memboyong 23 pemain yang masih dihuni pemain-pemain lama seperti Rizki, Faturahman dan Anas Supriatna. Anas merupakan pemain yang diunggulkan dalam turnamen pramusim tersebut.

"Kita bawa 23 pemain, kita juga masih banyak pemain lama. Pemain lokalnya Rizki dari Sriwijaya, Faturahman dari Persela dan Anas Supriatna yang masih di Barito. Justru Anas jadi pemain andalan kita. Dia sudah dua musim dengan kita," ucapnya.

Dengan begitu dirinya berharap, adanya turnamen ini tak lain untuk mengukur kekuatan tim sesungguhnya. Karena, selama dua bulan terakhir Anas dkk belum menemukan lawan dengan level yang seimbang dan berharap dapat mengalahkan Sriwijaya FC agar dapat bertemu Maung Bandung di final nanti.

"Dalam pertandingan uji coba kemarin, kita memang belum pernah kalah. Waktu itu lawan tim mahasiswa UKI di Jakarta dan Persita Tanggerang menang 2-1, dan sisanya tim yang levelnya di bawah kita. Karena apa, mau uji coba lawan tim ISL masih belum ada. Persija saja belum siap. Mudah-mudahan bisa ketemu Persib di sini. Ya harapannya, bisa menang lawan Sriwijaya FC, terus ketemu Persib di final," tukasnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Barito Sangat Ingin Bertemu Persib di Final

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/barito-sangat-ingin-bertemu-persib-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Barito Sangat Ingin Bertemu Persib di Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Barito Sangat Ingin Bertemu Persib di Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger