4 Tim Celebes Cup Sudah Siap Tempur

Written By Unknown on Sabtu, 03 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Empat tim peserta Celebes Cup sudah berada di Bandung. Selain Persib, tiga tim Sriwijaya FC, Barito Putra dan Makassar United sudah tiba di Bandung sejak Kamis (1/11).

Semua tim sudah menggelar latihan, meski beberapa diantaranya terpaksa melakukan latihan di lapangan yang tidak layak.

"Saya sih masih berharap pertandingan bisa digelar dan Polisi memberikan izin pertandingan. Ketiga tim sudah tiba di Bandung dan saya kita positif bagi publik Bandung," kata manajer Persib Umuh Muchtar.

Meski izin pertandingan belum jelas, namun tiket pertandingan Celebes Cup 2012 sudah disebar melalui cara pemesanan di agen-agen yang sudah ditunjuk. Pertandingan pra musim itu memang ditunggu-tunggu oleh publik Bandung untuk menyaksikan pertandingan tim Persib melawan tim-tim sepadan.

Menurut jadwal, pertandingan hari pertama akan mempertemukan Sriwijaya FC melawan Barito Putra dan Persib meladeni Makassar United.

Sementara itu technical meeting tetap digelar di Sekretariat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) di Jalan Sulanjana Kota Bandung yang dihadiri oleh oficial keempat tim peserta, wasit, pengawas pertandingan, serta panitia pertandingan.

Technical meeting membahas teknis pertandingan dengan harapan izin pertandingan bisa turun pada Sabtu pagi atau sebelum pertandingan digelar.

Keluarnya izin pertandingan beberapa jam sebelum pertandingan bukan yang pertama kalinya dikeluarkan Polrestabes Bandung. Pada ajang ISL lalu, Persib juga sempat ketar-ketir menunggu izin pertandingan keluar yang akhirnya tim Bandung itu bisa menggelar pertandingan pada sore harinya.ANT [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

4 Tim Celebes Cup Sudah Siap Tempur

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/4-tim-celebes-cup-sudah-siap-tempur.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

4 Tim Celebes Cup Sudah Siap Tempur

namun jangan lupa untuk meletakkan link

4 Tim Celebes Cup Sudah Siap Tempur

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger