Persib Beri Deadline pada Naser

Written By Unknown on Senin, 29 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Tak kunjung menampakkan batang hidungnya, pemain asing asal Suriah Naser Al Sebai akhirnya mendapat peringatan oleh manajemen Persib Bandung.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku pemain yang kini tengah memperkuat Tripoli Sporting Club di liga Lebanon tersebut sudah diberikan deadline oleh Manajer Umuh Muchtar, agar segera tiba ke Kota Bandung untuk mengikuti seleksi pemain, menyambut kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

"Naser saya juga belum tahu kabarnya gimana. Katanya dia sudah dikasih deadline sama Pak Umuh agar segera datang ke Bandung," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan.

Djanur sendiri mengaku, sangat berharap pemain timnas U-23 Suriah tersebut tiba ke Kota Bandung secepatnya, agar dapat diikutsertakan dalam turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi, 3-4 November nanti.

"Ya kita ingin tes dia di pertandingan. Kalau Cuma di latihan, belum akan teruji. Makanya saya berharap dia bisa datang secepatnya untuk ikut latihan dan ikut Celebes," harapnya.

Seperti diketahui, keterlambatan Naser untuk mengikuti seleksi di Persib akibat konflik perang saudara yang terjadi di Lebanon sehingga menyulitkannya dalam menyelesaikan visa keberangkatan ke Indonesia.

Sejak batalnya legiun asing asal Australia, Jamie Coyne jajaran manajemen dan pelatih sedikit ketar-ketir, mengingat minimnya jumlah pemain belakang berkualitas yang ada di Indonesia, bahkan Asia.

Kemunculan nama Naser sendiri ini di luar dugaan. Meski akhirnya Djanur menemukan pemain berusia 27 tahun tersebut dari berbagai sumber dan akhirnya memutuskan meminta bantuan Francis Yonga, selaku agen Coyne agar menghubungi Naser untuk mengganti batalnya pemain berusia 31 tahun tersebut bergabung bersama Maung Bandung. [ito[


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Beri Deadline pada Naser

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persib-beri-deadline-pada-naser.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Beri Deadline pada Naser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Beri Deadline pada Naser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger