Persib Belum Respon Tantangan dari Juara IPL

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Kendati Semen Padang sudah melayangkan surat tantangan resmi kepada manajemen Persib Bandung untuk uji coba, namun hingga kini belum ada keputusan pasti terkait tawaran tersebut.

Manajer Umuh Muchtar mengaku belum merespon tawaran dari jawara Indonesian Premier League (IPL) musim lalu tersebut, karena ada beberapa pertimbangan yang harus dipikirkan manajemen sebelum menerima tantangan tersebut.

"Kami belum jawab dan terima tantangan Semen Padang untuk melakukan uji coba dengan Persib. Meski uji coba dengan Semen Padang itu akan bagus, tapi kami belum akan menjawabnya," ujar Umuh kepada wartawan belum lama ini.

Dia beralasan, ada beberapa penawaran yang diajukan manajemen Persib belum diamini oleh kubu Kabau Sirah (julukan Semen Padang), sehingga pihaknya belum dapat mengiyakan tawaran tersebut.

"Mereka belum kabulkan keinginan kami. Jadi kami juga belum akan terima awaran mereka," katanya.

Lanjut Umuh, pihaknya hanya meminta pihak Semen Padang untuk menanggung biaya transportasi dan akomodasi lain karena akan menjadi tuan rumah.

"Kami tidak minta match fee. Kami mengajukan transport dan akomodasi ditanggung. Tapi untuk akomodasi belum bisa dipenuhi, untuk transport sendiri pihak manajemen Semen Padang bisa menanggung 25 orang. Sedangkan kami, pemain dan official mengajukan 40 pemain," ucapnya.

Pria berusia 63 tahun ini pun menegaskan, pihaknya tidak akan menerima tawaran tersebut sebelum permintaan tim dikabulkan. Meski dirinya sadar tawaran beruji coba merupakan hal penting bagi klub, sebagai langkah persiapan tim untuk menghadapi kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

"Laga uji coba ini memang perlu, apalagi dengan Semen Padang. Tapi kami lihat dulu nanti saja, kami akan tunggu respon dari mereka akan berubah atau tidak," kata Umuh.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib Belum Respon Tantangan dari Juara IPL

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persib-belum-respon-tantangan-dari.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib Belum Respon Tantangan dari Juara IPL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib Belum Respon Tantangan dari Juara IPL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger