Jika Naser Batal, Persib Cari Bek Lokal

Written By Unknown on Selasa, 30 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung – Manajer Persib Umuh Muchtar tidak tahu pasti kedatangan bek asal Suriah, Naser Al Sebai yang rencananya akan di uji coba Persib dalam turnamen Celebes Cup II.

Turnamen itu sendiri rencananya bakal digelar di Stadion Siliwangi 3-4 November nanti. Namun Umuh memberikan batas waktu kepada penggawa Tripoli Sporting Club tersebut, hingga Rabu ini untuk tiba ke Kota Bandung.

"Tapi kami harus tegas. Kami beri batas waktu hingga Rabu untuk kedatangannya," kata Umuh.

"Kalau tidak ada, ya bisa saja kami mencari bek lokal untuk mengganti Jamie Coyne. Tentunya ya kualitasnya harus selevel atau malah lebih bagus lagi dari Jamie," tandas Umuh.

Sementara Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sangat berharap pemain timnas U-23 Suriah tersebut tiba ke Kota Bandung secepatnya, agar dapat diikutsertakan dalam turnamen Celebes Cup II di Stadion Siliwangi, 3-4 November nanti.

"Kita ingin tes dia di pertandingan. Kalau Cuma di latihan, belum akan teruji. Makanya saya berharap dia bisa datang secepatnya untuk ikut latihan dan ikut Celebes," harapnya.

Seperti diketahui, keterlambatan Naser untuk mengikuti seleksi di Persib akibat konflik perang saudara yang terjadi di Lebanon sehingga menyulitkannya dalam menyelesaikan visa keberangkatan ke Indonesia.

Sejak batalnya legiun asing asal Australia Jamie Coyne, jajaran manajemen dan pelatih sedikit ketar-ketir, mengingat minimnya jumlah pemain belakang berkualitas yang ada di Indonesia, bahkan Asia. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Jika Naser Batal, Persib Cari Bek Lokal

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/jika-naser-batal-persib-cari-bek-lokal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jika Naser Batal, Persib Cari Bek Lokal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jika Naser Batal, Persib Cari Bek Lokal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger