Persebaya Siapkan Sambutan Istimewa pada Persib

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Surabaya - Persib Bandung urung berpartisipasi di turnamen mini bertajuk Pahlawan Cup, 8-11 November mendatang. Sebagai gantinya, pihak penyelenggara dikabarkan tengah mendekati Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia.

Persib memang salah satu klub yang mendapat undangan untuk ikut di turnamen yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Pahlawan itu. Namun ada larangan untuk ikut dari La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua PSSI versi KLB Ancol.

Informasi yang berhasil dihimpun, Persebaya sudah menyiapkan sambutan istimewa untuk 'saudara' jauhnya itu. Bahkan, pihak penyelenggara juga berencana mengadakan Jambore antara suporter Persebaya dengan pendukung Persib, Viking.

Kebetulan selama ini hubungan kedua suporter ini sangat akur bahkan seperti saudara. Namun rencana ini batal karena muncul berita bahwa Persib tak akan memenuhi undangan itu.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Panpel Pertandingan Persebaya, Ram Surahman enggan mengomentari batalnya Persib ikut Pahlawan Cup.

Namun Ram menegaskan bahwa Pahlawan Cup tetap terselenggara sesuai jadwal. "Tetap on schedule. Ini sudah menjadi rencana kami sejak lama. Perizinan juga sedang dalam proses," tegas Ram.

Lalu siapa pengganti Persib yang nantinya akan diduelkan dengan Persebaya? Ram menolak menjawab pertanyaan ini. Namun kabarnya salah satu tim yang dibidik adalah Timnas U-23 dan Persis Solo.

"Pokoknya tim-tim yang kami undang umumnya sudah siap. Tapi, ada beberapa hal yang perlu dimatangkan lagi. InsyaAllah dalam minggu-minggu ini akan kami rampungkan. Mohon doa restunya," pungkas Ram.[beritajatim/ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persebaya Siapkan Sambutan Istimewa pada Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persebaya-siapkan-sambutan-istimewa.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persebaya Siapkan Sambutan Istimewa pada Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persebaya Siapkan Sambutan Istimewa pada Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger