Alami Nyeri Lambung, Hariono Latihan Terpisah

Written By Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani membenarkan, bila gelandang bertahan Maung Bandung Hariono mengalami sakit pada bagian lambungnya.

Hariono sendiri nampak berlatih secara terpisah saat anak asuh Djadjang Nurdjaman itu kembali menjalani aktifitas rutin di Pusdik Armed Kota Cimahi, Selasa (23/10/2012) pagi.

"Hariono bukan cedera, tapi karena dia merasakan nyeri pada bagian lambungnya. Tetap melakukan latihan tapi latihan ringan saja," kata Rafi di Pusdik Armed Kota Cimahi.

Lebih jauh Rafi menjelaskan, kemungkinan rasa sakit yang dialami pemilik nomor punggung 24 itu akibat asupan makanan yang salah atau telatnya makanan yang dikonsumsi.

" Kemungkinan karena kondisi asupan makanan yang salah bisa saja. Selain itu, telat makan juga bisa," ucapnya.

Hal yang sama juga dialami striker asal Jepang Kenji Adachihara. Cedera paha kanan yang dialaminya sewaktu training center (TC) di Ciamis pekan lalu memaksa dirinya untuk tetap berlatih ringan dalam beberapa hari.

"Kenji belum pulih benar, masih harus terapi. Sementara ini latihan ringan," ujarnya.

Ketika ditanya kemungkinan sudah dapat bergabung bersama tim, dirinya belum dapat memastikan. Namun begitu, dengan menjalani terapi yang sedang dijalani saat ini, baik Kenji dan Hariono secepatnya sudah dapat bergabung kembali.

"Harapan saya secepatnya untuk sembuh, baik Kenji dan Hariono. Saat ini sedang menjalani psikoterapi dulu," tukasnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Alami Nyeri Lambung, Hariono Latihan Terpisah

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/alami-nyeri-lambung-hariono-latihan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alami Nyeri Lambung, Hariono Latihan Terpisah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alami Nyeri Lambung, Hariono Latihan Terpisah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger