Penunjukkan Mukti Didukung Mantan Pemain Persib

Written By Unknown on Minggu, 07 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Penunjukan Mukti Suwondo sebagai wakil manajer Persib Bandung menemani Umuh Muchtar untuk kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013, mendapat dukungan penuh dari para mantan pemain Persib.

Mantan playmaker Persib, Yusuf Bachtiar mengatakan, sudah seharusnya jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengakomodir salah satu perwakilan dari pengcab untuk membangun Persib yang lebih baik. Mengingat PT PBB lahir atas keinginan pengcab, yang menginginkan sebuah badan profesional untuk mengurus tim Maung Bandung.

"Dulu sudah pernah saya sarankan, memang sudah selayaknya PT PBB mengakomodir keinginan pengcab. Terutama dalam mengurus masalah sepakbola. Kan memang adanya PT PBB itu adalah bagian dari klub. Jadi sudah sewajarnya. Kemarin kan manajemen mulai inisiatif dengan menunjuk pelatih dari lokal, sekarang penunjukan Pak Mukti. Mungkin nanti pemain. Kami sebagai mantan pemain dan anggota pengcab, sangat berterimakasih dengan keputusan tersebut," ujar Yusuf saat dihubungi INILAH.COM, Sabtu (6/10/2012).

Dia berharap, penunjukkan Mukti sebagai wakil manajer dapat memberikan kontribusi maksimal sesuai bidangnya untuk mencapai prestasi yang diinginkan semua pihak saat ini.

"Cuma, saya berharap. Orang-orang yang diberi tugas dapat memperlihatkan kontribusi maksimal. Mudah-mudahan, dengan adanya Pak Mukti disana, bisa membantu dan memberi masukan-masukan untuk membuat Persib semakin bagus. Kita semua mendukung tindakan PT PBB, dalam mengakomodir keinginan pengcab. Salah satunya dengan pengangkatan Pak Mukti. Lagipula, sudah seharusnya antara PT PBB dan pengcab memiliki hubungan yang harmonis demi kebaikan Persib," ucapnya.

Sementara di sisi lain, ditunjuknya Mukti juga disambut positif oleh Yudi Guntara. Mantan pilar andalan Maung Bandung era 90-an ini berharap, masuknya orang nomor satu di POR UNI tersebut, dapat meringankan beban Umuh dalam mengurus manajerial tim untuk menghadapi kompetisi ISL musim depan.

"Keputusan tersebut sangat positif demi kemajuan Persib. Apalagi beliau juga berkecimpung di dunia sepakbola. Mudah-mudahan, masuknya Pak Mukti bisa menyumbangkan buah pikirannya untuk kemajuan Persib. Sekaligus memperingan kerja Pak Umuh yang selama ini mengurus Persib," kata Yudi kepada INILAH.COM

Seperti diketahui, penunjukan Ketua SSB POR UNI ini terbilang mendadak. Mengingat sebelumnya pihak manajemen tidak menginformasikan apapun mengenai pergantian wakil manajer dari Dedi Firmansyah kepada Mukti Soewondo.[ang]


Anda sedang membaca artikel tentang

Penunjukkan Mukti Didukung Mantan Pemain Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/penunjukkan-mukti-didukung-mantan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Penunjukkan Mukti Didukung Mantan Pemain Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Penunjukkan Mukti Didukung Mantan Pemain Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger