Pemain ISL Tak Mau Gabung, Nil Sudah Pasrah

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Jakarta - Senin (8/10/2012), para pemain Timnas Indonesia dijadwalkan memulai TC lagi untuk persiapan Piala AFF 2012. Ada 31 pemain yang telah dipanggil oleh pelatih Nil Maizar, sebanyak 23 pemain dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan 8 lainnya dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

PT LPIS melansir, delapan pemain dari ISL terdiri dari I Made Wirawan, Hamka Hamzah,Victor Igbonefo, Ahmad Bustomi, Firman Utina, Bambang Pamungkas, Greg Nwokolo, dan Patrich Wanggai. Persoalannya, kecil kemungkinan para pemain tersebut bergabung dengan Timnas di bawah naungan PSSI. Sebab, mereka sedang terlibat TC pada tim yang dibentuk KPSI.

Menyikapi problem ini, Nil Maizar tidak ambil pusing. "Tugas saya hanya memanggil dan melatih, perkara mau datang atau tidak itu urusan mereka. Biarlah PSSI bicara dengan mereka dulu. Kalau tetap tidak mau datang, kita serahkan penilaian ke masyarakat," katanya.

Nil tidak terlalu banyak komentar soal pemain yang menolak dipanggil. Bagi dia yang terpenting saat ini untuk dilakukan adalah mempersiapkan tim untuk Piala AFF. Langkah yang diambil yaitu mematangkan taktik dan strategi permainan, di selingi latihan fisik.

"Berikutnya adalah pertandingan uji coba. Kita butuh dua sampai tiga kali uji coba lagi, salah satunya melawan Vietnam tanggal 16 Oktober nanti. Apakah itu di luar negeri semua atau cukup di dalam negeri, semuanya masih perlu kita bicarakan lagi dengan manajemen timnas," tuturnya.[beritajatim/ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Pemain ISL Tak Mau Gabung, Nil Sudah Pasrah

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/pemain-isl-tak-mau-gabung-nil-sudah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemain ISL Tak Mau Gabung, Nil Sudah Pasrah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemain ISL Tak Mau Gabung, Nil Sudah Pasrah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger