Jika Dikontrak 2 Tahun, Agung: Suatu Kehormatan

Written By Unknown on Senin, 08 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Persib Bandung dikabarkan memiliki rencana untuk mengontrak sejumlah pemain selama dua musim, selain Jajang Sukmara, Atep, dan Tony Sucipto.

Tersiar kabar sebelumnya, pemain muda Persib Bandung M Agung Pribadi masuk dalam proyeksi manajemen untuk diikat selama dua musim sekaligus.

"Kalau memang betul seperti itu, saya sangat bersyukur tentunya. Tentu saya sangat merasa senang dan ini suatu kehormatan bagi saya," kata Agung kepada INILAH.COM via telepon selulernya, Minggu (7/10/2012).

Saat disinggung apakah ada keinginan untuk dikontrak selama dua tahun, Agung mengaku semua diserahkan kembali kepada manjemen. Yang terpenting saat ini, dirinya akan tetap secara serius berlatih dan memperlihatkan kinerjanya dengan baik.

"Kalau ditanya soal itu, saya lebih baik menjawab untuk tetap berlatih secara serius. Biar manajemen yang melihat. Yang terpenting saya harus bisa memberikan yang terbaik dan dapat membuktikan apa yang pelatih berikan kepada saya," ucapnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Jika Dikontrak 2 Tahun, Agung: Suatu Kehormatan

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/jika-dikontrak-2-tahun-agung-suatu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jika Dikontrak 2 Tahun, Agung: Suatu Kehormatan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jika Dikontrak 2 Tahun, Agung: Suatu Kehormatan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger