Ini Komentar Jajang Soal Komposisi Pemain Persib

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013, dengan sejumlah pemain baru, tidak membuat bek sayap Persib Bandung Jajang Sukmara gundah.

Pemain bernomor punggung 18 ini mengatakan skuad Maung Bandung musim ini jauh lebih baik dan siap bersaing menghadapi ketatnya kompetisi.

"Tim sekarang menurut saya lebih bagus. Apalagi komposisi pemainnya. Kita punya banyak pemain nasional dan kualitasnya masyarakat juga sudah tahu," ujar Jajang kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (27/10/2012).

Tak hanya demikian, mantan pemain timnas Indonesia U-23 pada Sea Games 2011 lalu ini mengaku senang dengan banyaknya pemain berkualitas. Dia menilai, semakin banyak pemain bagus, dapat membuka kesempatan baginya untuk terus belajar dari para pemain tersebut.

"Saya senang karena saya bisa dapat banyak pelajaran berharga. Saya bisa mendapat ilmu dari mereka, untuk memperbaiki kemampuan saya agar semakin bagus," ucapnya.

Disinggung mengenai nomor punggung, Jajang mengaku tetap akan menggunakan nomor 18, meski penjaga gawang anyar Persib I Made Wirawan juga menginginkan angka tersebut.

"Untuk musim depan, saya tetap pakai nomor 18. Itu nomor favorit saya. Kemarin sempat juga Bang Made minta nomor itu. Tapi saya nggak mau kasih. Dia akhirnya pakai nomor 1," tutupnya sembari tersenyum.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Komentar Jajang Soal Komposisi Pemain Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/ini-komentar-jajang-soal-komposisi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Komentar Jajang Soal Komposisi Pemain Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Komentar Jajang Soal Komposisi Pemain Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger