Umuh Usul Timnas PSSI-KPSI Diadu

Written By Unknown on Selasa, 06 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Gelaran turnamen Piala AFF 2012 sudah di depan mata. Tetapi, dua petinggi sepakbola nasional yaitu PSSI dan KPSI tidak kunjung memunculkan tanda-tanda berdamai.

Padahal di akhir November nanti, turnamen bergengsi antar negara se-Asia Tenggara sudah menanti.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar berharap, pergolakan dua kubu tersebut secepatnya dapat berakhir, demi perbaikan sepakbola nasional.

"Saya mengimbau, timnas segera berdamai. Saya harap, Menpora dapat turun tangan untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Panggil saja kedua belah pihak untuk duduk bersama, agar masalah timnas bisa tuntas. Kesampingkan dulu kepentingan pribadi. Bantu dulu bangsa kita," ujar Umuh kepada wartawan di sebuah rumah makan, kawasan Jalan Riau, (5/11/2012).

Jika tidak selesai, Umuh punya pendapat lain. Menurutnya, kedua timnas baik dari KPSI dan PSSI seharusnya di uji tanding. Siapa yang terbaik, itulah yang akan mewakili Indonesia di Piala AFF, tetapi tetap dinaungi oleh PSSI selaku badan tertinggi sepakbola.

"Kalau tidak ada keputusan. Tandingkan saja dulu keduanya. Mana yang berkualitas. Biar masyarakat yang menilai mana yang terbaik itu yang diambil. Kalau A yang ditarik, B harus rela. Begitu juga sebaliknya. Tapi jangan ada pertentangan dulu. Semuanya tetap PSSI yang urus. Jujur saya kasihan dengan pemain, karena mereka terbelenggu. Padahal main untuk timnas itu harapan semua pemain," ucapnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Umuh Usul Timnas PSSI-KPSI Diadu

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/umuh-usul-timnas-pssi-kpsi-diadu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Umuh Usul Timnas PSSI-KPSI Diadu

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Umuh Usul Timnas PSSI-KPSI Diadu

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger