SFC Nilai Maung Sebagai Lawan Terberat

Written By Unknown on Jumat, 02 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung – Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengakui dari tiga lawan yang akan dihadapi pada turnamen Celebes Cup II 3-4 Novembe, Persib yang akan menjadi lawan paling tangguh.

Maung Bandung dinilainya, sebagai tim yang paling siap karena materi pemainnya lebih berbobot dibandingkan 3 kontestan lainnya.

Dalam turnamen tersebut, SFC akan tampil di laga perdana melawan Barito Putra, sedangkan Persib setelahnya melawan Makassar United di Stadion Siliwangi, Sabtu (3/11) malam.

"Persib tim paling bagus, paling kuat. Kalau kita baru semua. Kita baru 80%. Bikin tim itu enggak kayak pesulap. Meskipun pemainnya juga dari ISL semua. Membuat teamwork yang solid susah. Apalagi kita baru jalani latihan 1,5 bulan," kata Kas yang mengaku sudah berada di Bandung saat dihubungi wartawan.

Disinggung mengenai kemungkinan untuk berujicoba menghadapi Persib Bandung, Kas mengaku siap asal manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mau menanggung biaya akomodasi skuad besutannya.

"Kita nggak ada rencana ujicoba lagi setelah Celebes. Kalau Persib mau tanggung, semuanya tidak ada masalah," ujar Kas.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

SFC Nilai Maung Sebagai Lawan Terberat

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/sfc-nilai-maung-sebagai-lawan-terberat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SFC Nilai Maung Sebagai Lawan Terberat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SFC Nilai Maung Sebagai Lawan Terberat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger