Hermansyah, Penemu Hendro Kartiko-Jendri Pitoy

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Pelatih kiper Pelita Bandung Raya Hermansyah bukan wajah baru di klub yang pernah sukses pada musim 1995/1996 silam.

Hermansyah dulu adalah kiper andalan Bandung Raya, ketika berhasil menyabet trofi Liga Indonesia II pada 1995/1996 silam.

Dia pun bertekad, kehadirannya sebagai pelatih kiper di Pelita BR, mampu mengulang kesuksesan seperti dulu. Dia menilai, dengan kerja keras bukan tidak mungkin hal tersebut terwujud.

"Kita harus bekerja keras meneruskan Bandung Raya yang dulu punya prestasi juara. Sekarang harus lebih keras berlatih dan juara lagi," ujar Hermansyah kepada wartawan di lapangan Pusdik Ajen, Lembang.

Sebagai pelatih kiper dia terbukti piawai dalam menemukan bakat-bakat pemain. Nama-nama beken seperti Hendro Kartiko, Mukti Ali Radja, Jendri Pitoy, dan Hendra Prasetya, adalah segelintir dari hasil polesannya sebagai pelatih kiper.

"Saya harap di sini (Pelita Bandung Raya) saya bisa memberikan prestasi. Lagipula kapan lagi kita bisa mengangkat prestasi untuk Kota Bandung," tutur pemain asal Sukabumi ini.

Disinggung mengenai dukungan penonton di Jawa Barat, yang mayoritas bobotoh Persib. Hermansyah yakin dengan prestasi, Pelita BR pasti akan mampu mencuri perhatian bobotoh.

"Insya Allah, dengan adanya prestasi pasti mereka akan nonton dan mendukung Bandung Raya. Apalagi Jabar khususnya. Mudah-mudahan lambat laun mereka akan memberikan support yang lebih baik lagi untuk Bandung Raya. Saya ingat dulu saat Bandung Raya pertama kali muncul di liga pertama, penontonya sedikit. Di liga dua, penggemar semakin banyak karena kita mampu memberikan prestasi," tandasnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Hermansyah, Penemu Hendro Kartiko-Jendri Pitoy

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/11/hermansyah-penemu-hendro-kartiko-jendri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hermansyah, Penemu Hendro Kartiko-Jendri Pitoy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hermansyah, Penemu Hendro Kartiko-Jendri Pitoy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger