Wah, Bobotoh Bikin Takjub Pemain Anyar

Written By Unknown on Jumat, 12 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Pemain anyar Persib Bandung Asri Akbar mengaku merasa takjub dengan suporter Persib Bandung. Itu lantaran, dukungan semangat yang selalu diberikan di manapun Maung Bandung berada, termasuk ketika melakukan uji lapangan Stadion Galuh Ciamis kemarin sore (11/10/2012).

"Saya benar-benar senang sekaligus takjub melihat suporter Persib. Sepertinya di manapun Persib berada suporternya tidak pernah berhenti untuk selalu memberikan dukungan. Kemarin uji lapang saja sudah memberikan dukungan seperti itu (ratusan suporter padati Stadion). Apalagi nanti pas main," kata Asri kepada INILAH di Hotel Tyara Plaza Ciamis, Jumat (12/10/2012).

Ditambahkan Asri, dengan melihat animo masyarakat seperti ini. Dirinya pun berjanji akan memberikan permainan maksimal saat uji coba yang digelar sore nanti, meski hanya laga eksebisi.

"Saya juga dengar kalau tiket sudah habis buat pertandingan sore nanti. Bisa dibayangkan bagaimana penuhnya Stadion. Sebagai pemain, saya akan berikan permainan yang terbaik. Ya tentu harus serius meski pertandingan uji coba, kita bertanding seperti menghadapi tim besar," tukasnya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Wah, Bobotoh Bikin Takjub Pemain Anyar

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/wah-bobotoh-bikin-takjub-pemain-anyar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wah, Bobotoh Bikin Takjub Pemain Anyar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wah, Bobotoh Bikin Takjub Pemain Anyar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger