Umuh: Naser Kemungkinan Besar Batal

Written By Unknown on Rabu, 31 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Naser Al Sebai kemungkinan besar batal bergabung bersama Persib Bandung pada ISL 2013.

Hingga saat ini, kedatangan penggawa asal Suriah yang rencananya akan menggantikan Michael Jamie Coyne itu belum menemui titik terang.

"Soal Naser kemungkinan besar batal. Kita juga semua menunggu kedatangan dia, katanya mau datang setelah beberapa urusannya beres. Tapi sampai saat ini kita juga belum mendapatkan kejelasan, bagaimana ini," kata Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Stadion Siliwangi Kota, Bandung, Rabu (31/10/2012).

Menurut Umuh, ultimatum telah diberikan kepada Francis Yonga selaku agen Naser. Bahkan bila telah ada pemain yang lebih dulu masuk, kemungkinan besar Naser tidak akan diterima walaupun tiba keesokan harinya.

"Pokoknya saya sudah ultimatum Yonga, janjinya mau datang hari ini, nanti setelah hari ini, dikatakannya besok. Terus saja begitu. Ya sudah saya bilang kalau nanti ada pemain yang masuk, saya minta maaf," ucapnya.

Dia menjelaskan, meskipun Naser telah keluar dari klub sebelumnya, hal itu merupakan sebuah risiko karena selama ini pihak Persib telah dengan sabar menanti kedatangannya.

"Naser sudah keluar dari klubnya dan nggak jadi kita rekrut, itu risikonya. Kita juga sudah sabar menunggu," pungkasnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Umuh: Naser Kemungkinan Besar Batal

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/umuh-naser-kemungkinan-besar-batal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Umuh: Naser Kemungkinan Besar Batal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Umuh: Naser Kemungkinan Besar Batal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger