Sigit Hermawan Siap Buktikan Diri di Persib

Written By Unknown on Senin, 22 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Mendapat pujian, tak membuat Sigit Hermawan jemawa. Dia justru termotivasi untuk tampil lebih baik lagi ketika pelatih Djadjang Nurdjaman kembali memberinya kepercayaan.

Performa Sigit, mendapat penilaian positif dari Manajer Persib Umuh Muchtar saat diturunkan pada laga uji coba melawan Persibangga Purbalingga, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (20/10) lalu. Masuknya Sigit di babak kedua menggantikan Airlangga Sucipto, memberikan warna tersendiri bagi permainan Persib.

"Alhamdulillah, bila benar begitu, tentu saya merasa senang jika penampilan saya kemarin dipuji manajer tim. Ini juga untuk memotivasi saya agar lebih baik ke depannya," kata Sigit saat dihubungi INILAH.COM melalui telepon selulernya, Minggu (21/10/2012).

Diakui Sigit, sebagai pemain muda, dia harus bisa membuktikan saat pelatih memberikan kepercayaan kepadanya turun di lapangan. Maka tidak heran, saat kesempatan itu datang, penggawa belia jebolan Persib U-21 ini bermain all out tanpa beban.

"Sebagai pemain, tentu ingin memberikan yang terbaik untuk timnya. Apalagi saya pemain muda, harus benar-benar bisa membuktikan kepercayaan yang diberikan pelatih. Makanya, kemarin saya main all out. Kalau ada kesempatan, saya akan terus membuktikan itu," ucapnya.

Sigit pun berharap, pada dua turnamen Celebes Cup jilid dua pada 3-4 November dan Inter Island Cup (IIC) 2 Desember mendatang, dirinya kembali mendapatkan kesempatan dimainkan. Baginya, diturunkan di laga uji coba atau turnamen pramusim, sangatlah berarti untuk mengasah pengalaman dan jam terbang.

"Saya juga berharap mendapatkan kesempatan main di turnamen Celebes Cup dan IIC. Tapi semua itu, tergantung pelatih. Intinya saya akan berlatih serius lagi untuk mendapatkan kesempatan itu," tekadnya.

Juru taktik Persib Djadjang Nurdjaman pun mengaku tak menutup kesempatan kepada para pemain muda termasuk Sigit diturunkan di turnamen pramusim atau bahkan laga resmi Indonesia Super League (ISL) nanti. Dengan syarat, mereka harus bisa menunjukkan prestasi dan mampu bersaing degan pemain lainnya.

"Sigit bermain cukup bagus di pertandingan uji coba kemarin, dia memecah kebuntuan dia mampu mengubah permainan kita. Ke depannya harapan saya, dia tetap harus semakin percaya diri, sehingga ketika beri lagi kepercayaan dia bisa semakin menunjukkan kemampuannya. Kalau ada kesempatan pasti saya kasih kesempatan, sekarang tergantung dianya bagaimana dapat menunjukkan atau tidak," tandas Djadjang.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Sigit Hermawan Siap Buktikan Diri di Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/sigit-hermawan-siap-buktikan-diri-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sigit Hermawan Siap Buktikan Diri di Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sigit Hermawan Siap Buktikan Diri di Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger