PSSI Terus Dekati Firman Utina Cs

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Jakarta - Pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang masuk dalam 35 nama yang didaftarkan ke AFF ditunggu kehadirannya oleh manajemen timnas hingga 28 Oktober.

Manajer Timnas Senior Habil Marati di Jakarta Kamis mengatakan, batas akhir bagi pemain ISL untuk bergabung dengan timnas di bawah asuhan Nil Maizar ini cukup realistis karena pelaksanaan Piala AFF 2012 di Malaysia semakin dekat.

"Mereka (pemain ISL) harus secepatnya bergabung. Saat ini kami terus melakukan pendekatan termasuk ke klub di mana pemain bernaung," katanya di Kantor PSSI Senayan Jakarta.

Menurut dia, jika dalam batas waktu yang telah ditetapkan pemain ISL tidak bergabung pihaknya tidak mempermasalahkan. Hanya saja pihaknya meminta para pemain mementingkan kepentingan bangsa dan negara.

"Datang atau tidak datang timnas tetap berjalan. Pelatih akan terus menjalankan programnya pada pemain yang selama ini telah menjalani pemusatan latihan," ucapnya, menambahkan.

Berdasarkan data yang dikirimkan ke AFF, dari 35 nama yang ada, enam di antaranya adalah pemain ISL yaitu Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi, Firman Utina, I Made Wirawan dan Patrich Wanggai.

Nama-nama pemain ini oleh manajemen timnas dinilai sebagai pemain yang mempunyai kemampuan lebih dan berpengalaman. Bahkan pemain dari ISL yang dipanggil mayoritas tulang punggung timnas saat turun di Piala AFF 2010.

"Kami terus melakukan komunikasi dengan semua pemain termasuk dengan Hamka Hamzah. Dia bersedia memperkuat timnas," tutur politisi dari PPP itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

PSSI Terus Dekati Firman Utina Cs

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/pssi-terus-dekati-firman-utina-cs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

PSSI Terus Dekati Firman Utina Cs

namun jangan lupa untuk meletakkan link

PSSI Terus Dekati Firman Utina Cs

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger