Persib TC Tanpa Pemain Timnas

Written By Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Tim Maung Bandung Persib akan berlatih di Kabupaten Ciamis guna mempersiapkan tim menjelang turnamen Celebes Cup 2012 di Bandung.

"Latihan di Ciamis dilakukan untuk menjaga kondisi pemain dan untuk terbiasa bertanding di kondisi panas. Kami membawa 24 pemain ke sana," kata Pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Bandung.

Jumlah pemain yang diboyong itu minus empat pemain Timnas yang saat ini masih bergabung di Jakarta yakni kiper I Made Wirawan, M Ridwan, Supardi serta Firman Utina.

Meski demikian, keempat pemain itu dipastikan menandatangani kontrak dengan Persib pada Jumat (12/10) lusa, sebelum berlatih di Australia.

Untuk melengkapi pemain dalam latihan di Kota Manis itu, Djadjang memboyong tujuh pemain magang untuk ditempatkan di posisi yang dibutuhkan terutama dalam melakukan uji tanding.

"Selain melakukan latihan rutin, juga akan ada beberapa uji tanding di sana," kata Djadjang.

Targetnya, kata dia, peningkatan performa pemain khususnya menjelang Celebes Cup, di mana Persib menargetkan menjuarai turnamen pengisi kekosongan kompetisi itu.

Salah satunya adalah menurunkan berat badan gelandang George Mbida Parfaits Messi, serta mengembalikan kondisi pemain yang terakhir bergabung dengan tim.

Pengunduran jadwal kompetisi menjadi awal 2012 dimanfaatkan oleh Persib untuk membangun kekuatan, meski dalam persiapan tim terpaksa tidak diikuti para pemain yang bergabung dengan Timnas.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Persib TC Tanpa Pemain Timnas

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/persib-tc-tanpa-pemain-timnas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persib TC Tanpa Pemain Timnas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persib TC Tanpa Pemain Timnas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger