Lawan Persibangga, Persib Tanpa Kenji

Written By Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Ciamis - Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat striker asal Jepang Kenji Adachihara pada laga uji coba melawan Persibangga di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (20/10/2012).

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan absennya Kenji yang mengalami cedera paha kanan, ujung tombak bakal dipercayakan kepada Airlangga Sucipto untuk menjadi tandem Herman Dzumafo.

"Kenji nggak main saat uji coba nanti. Tapi kita sudah siapkan penganti dia, kita siapkan Airlangga sebagai gantinya. Formasi tetap kita siapkan, masih seperti kemarin," kata Djanur usai latihan di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (19/10/2012).

Djanur mengatakan tidak mempunyai antisipasi khusus menjelang laga uji coba yang akan dilaksanakan sore hari sekitar pukul 15.00 WIB itu. Namun begitu, kemenangan tetap menjadi tujuan utama.

"Sekali lagi ini pertandingan uji coba. Tetap yang dicari adalah melihat sejauh mana perkembangan hasil latihan itu. Yang paling utama tujuan uji coba itu sendiri. Tapi kita tetap mengejar kemenangan, karena di dalamnya ada gengsi yang dipertaruhkan," tukasnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Lawan Persibangga, Persib Tanpa Kenji

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/lawan-persibangga-persib-tanpa-kenji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lawan Persibangga, Persib Tanpa Kenji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lawan Persibangga, Persib Tanpa Kenji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger