KPSI Persilakan Djohar Ngadu ke AFC

Written By Unknown on Selasa, 09 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Jakarta - Anggota Joint Comittee dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI), Joko Driyono mempersilakan Djohar Arifin jika memang akan mengadukan KPSI ke Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) terkait dengan beberapa hal yang dianggap sebagai pelanggaran oleh KPSI.

"Mestinya PSSI jangan bilang 'akan', tapi lakukan saja langsung. Jika memang sudah demikian, maka kita akan jalani prosedur yang diperlukan," ujar Joko Driyono kepada wartawan, Senin malam.

Hal itu dikatakan Joko dalam menanggapi "ancaman" baru yang dikeluarkan oleh ketua umum PSSI Djohar Arifin bahwa pihaknya akan meninjau kelanjutan proses konsolidasi dengan KPSI yang tertuang dalam Memorandum of Understanding (MoU) yang ditandatangani di Kuala Lumpur pada 7 Juni 2012.

"Karena mereka kami anggap melanggar beberapa poin dalam MOU ataupun hasil yang telah disepakati dalam rapat Joint Committee," kata Djohar Arifin di Kantor PSSI, Jakarta, Senin.

Joko menegaskan, pihaknya tidak akan takut dengan ancaman Djohar Arifin tersebut. Menurut dia, semestinya jika PSSI ingin melaporkan persoalan itu segera saja lakukan tanpa diumumkan ke publik melalui media.

Sementara Pelaksana (acting) Sekjen PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, Tigorshalom Boboy secara terpisah mengatakan, apa yang dilakukan oleh KPSI selama ini sudah sesuai dengan aturan dan memiliki dasar yang kuat.

"Kami mempersilakan apabila PSSI ingin melaporkan dan menggugatnya. Menurut kami, apa yang dilakukan KPSI selama ini sudah sesuai aturan dan memiliki dasar yang kuat," ungkapnya.

"Kami punya dasar kuat, mulai dari mosi tidak percaya terhadap Djohar Arifin yang dihadiri 452 anggota PSSI sampai KLB di Ancol. Jadi, kami merasa benar dengan apa yang kami lakukan selama ini. Apabila mereka ingin menggugat hanya karena penggunaan kop surat, ya silakan saja, kami tidak takut," tambahnya.[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

KPSI Persilakan Djohar Ngadu ke AFC

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/kpsi-persilakan-djohar-ngadu-ke-afc.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

KPSI Persilakan Djohar Ngadu ke AFC

namun jangan lupa untuk meletakkan link

KPSI Persilakan Djohar Ngadu ke AFC

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger