Kondisi Persib Saat Ini Belum Sempurna

Written By Unknown on Sabtu, 27 Oktober 2012 | 12.32

Kondisi Persib Saat Ini Belum Sempurna

Belum bergabungnya Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, dan Jajang Sukmara yang masih bersama timnas Indonesia versi KPSI, membuat skuad Persib belum sempurna. - antarafoto

INILAH.COM, Bandung - Belum bergabungnya Firman Utina, Supardi Nasir, Muhammad Ridwan, dan Jajang Sukmara yang masih bersama timnas Indonesia versi KPSI, dinilai mantan pemain Persib Bandung Yudi Guntara, membuat skuad besutan Pelatih Djadjang Nurdjaman belum sempurna.

Dia menilai, absennya keempat pemain tersebut cukup mengganggu program latihan tim. Sehingga kekuatan Atep cs saat ini belum dapat diukur, akibat masih adanya pemain yang absen.

"Secara umum, bisa dikatakan Persib sekarang belum sempurna. Kita tidak bisa melihat perkembangan tim secara keseluruhan, karena program latihan tidak diikuti semua pemain. Jelas ini mengganggu kerja Pak Djadjang, karena keinginannya untuk melakukan proses pematangan tim menjadi terhambat. Saya juga belum bisa menilai banyak. Kekompakan tim atau yang lain, belum bisa terlihat. Tapi dari segi persiapan, saya rasa apa yang sudah dilakukan Pak Djadjang sudah bagus," ujar Yudi saat dihubungi INILAH.COM, belum lama ini.

Kendati demikian, apa yang sudah dijalani Maung Bandung saat ini dinilainya sudah lebih baik ketimbang musim lalu. Dengan persiapan yang sudah dijalani sejak awal dan dengan program yang bagus, membuat para pemain semakin siap terutama pada kondisi fisik, yang terus digenjot Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) dalam sesi latihan dua bulan terakhir.

"Saya rasa, peluang Persib untuk berprestasi di kompetisi musim ini cukup besar. Persib sudah melakukan persiapan dari sekarang. Program yang diberikan juga bagus. Dengan begitu, pemain juga semakin siap. Apalagi Pak Djadjang terus meningkatkan fisik mereka. Mudah-mudahan saja, apa yang sudah dilakukan sejak awal seperti sekarang, bisa memberikan hasil maksimal dari kompetisi nanti," tutupnya.[ang]


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Persib Saat Ini Belum Sempurna

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/kondisi-persib-saat-ini-belum-sempurna.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Persib Saat Ini Belum Sempurna

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Persib Saat Ini Belum Sempurna

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger