Jajang Sukmara Siap Jajal Posisi Lain di Persib

Written By Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Diturunkan Pelatih Timnas Indonesia versi KPSI di posisi sayap kiri, saat menjinakkan Persegres Gresik 2-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang beberapa waktu lalu, diakui pemain Persib Bandung Jajang Sukmara sempat membuat dirinya canggung.

Meski demikian, dia mengaku senang dan puas karena dirinya bisa bermain di posisi berbeda, selain sebagai bek kiri sesuai keinginan pelatih.

"Awalnya merasa agak gimana, karena berbeda dengan posisi asli saya. Tapi bagus juga buat saya, karena bisa bermain di posisi lain dan nggak terpatok
di satu posisi saja. Alhamdulillah, saya bisa menghilangkan keraguan saya untuk mencoba posisi lain," ujar Jajang kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (27/10/2012).

Jika diminta Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk bermain di posisi lain di tim Maung Bandung, pemain bernomor punggung 18 ini mengaku siap menjalankannya sesuai kebutuhan, demi memberikan yang terbaik untuk tim.

"Semua posisi enak. Semua terserah pelatih mau gimana. Kalau diminta, ya saya siap menjalankannya dengan baik. Mudah-mudahan, tugas yang diberikan bisa saya lakukan dengan maksimal," tutupnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Jajang Sukmara Siap Jajal Posisi Lain di Persib

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/jajang-sukmara-siap-jajal-posisi-lain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jajang Sukmara Siap Jajal Posisi Lain di Persib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jajang Sukmara Siap Jajal Posisi Lain di Persib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger