Jajal Persib, Persibangga Siap Beri Kejutan

Written By Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Purbalingga - Meski berstatus tim promosi divisi utama, tidak membuat Persibangga Purbalingga gentar kala menjamu Persib Bandung di Stadion Goentoer Darjono, Purbalingga, Jawa Tengah, Minggu (14/10/2012) sore.

Pelatih Persibangga Rokhman Supriyadi optimistis timnya mampu merepotkan Maman Abdurahman dan kawan-kawan dalam laga eksebisi kali ini. Dia berharap, timnya mampu memberi kejutan kepada tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

"Kami kan dari divisi utama. Jadi kami ingin menunjukkan kalau kami bisa. Kami ingin berikan kejutan kepada Persib Bandung, penonton, pemain, dan pemerhati sepakbola," ujar Rokhman kepada wartawan.

Tim berstatus runner up divisi satu ini, terdiri dari pemain muda. Bahkan di antaranya ada beberapa mantan pemain Persib U-23, seperti Endi Haryanto, Farikin, Asep Rudiana, dan Fauzan Fadli. "Kami di sini rata-rata adalah pemain muda. Bahkan enam di antaranya adalah eks Persib," ucapnya.

Tidak hanya itu, beberapa pemain asing berstatus pelamar juga kemungkinan akan diturunkan, meski tidak bermain dari menit awal.

"Di tim kami juga ada enam pemain asing yang statusnya pelamar. Ada dari Nigeria dan Kamerun. Ibi Kongsli dan Chena. Lalu ada Bruno Kasmir, Charles Orok, dan Tony. Tapi nggak akan dipasang pertama, karena mereka kan baru. Paling juga 25 menit," jelasnya.

Mengenai uji coba kali ini, Rokhman mengaku sudah kenal lama dengan Pelatih Djadjang Nurdjaman, sehingga menjadi alasan tepat untuk unjuk kekuatan dalam pertandingan eksebisi ini. Tak hanya Persib, dia mengatakan dalam waktu dekat Persija Jakarta juga akan dihadapi Persibangga dengan tajuk yang sama.

"Saya mendatangkan Persib, karena saya kenal dekat dengan Pak Djadjang. Pemain saya banyak digunakan Pak Djadjang, khususnya pada jajaran pelatih sekarang. Saya juga mantan pemain Persija sejak era 91-an. Saya sudah tiga tahun menangani tim ini. Sesudah ini, kami akan mengundang Persija untuk uji coba juga," tutupnya.[jul]


Anda sedang membaca artikel tentang

Jajal Persib, Persibangga Siap Beri Kejutan

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/jajal-persib-persibangga-siap-beri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jajal Persib, Persibangga Siap Beri Kejutan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jajal Persib, Persibangga Siap Beri Kejutan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger