Inilah Kapan Persib Akan Mengumumkan Jersey

Written By Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Bandung - Manajer Pengembangan Bisnis PT PBB Budhi Bram Rachman menuturkan, kebenaran jersey yang beredar di dunia maya saat ini belum dapat dipertanggungjawabkan.

Namun kepastian jersey yang akan dikenakan para penggawa Maung Bandung musim depan, lanjut Bram, akan segera diluncurkan bersamaan dengan launching skuad Persib. Namun dirinya ogah berbicara lebih jauh mengenai siapa yang digandengnya nanti dalam produsen jersey tersebut.

"Kita juga akan segera me-launching jersey dan tim Persib, termasuk sponsorship. Kalau masalah produsen, nanti saja dan mengenai waktunya kapan, kita masih bicarakan. Tunggu saja," ucapnya.

Jersey skuad Persib yang beredar di dunia maya diproduksi oleh League, salah satu produsen olahraga Indonesia. Desainnya terdapat warna putih di bagian bahu ke dada.

Kerahnya sendiri mengambil model V neck dengan list warna kuning. Sedangkan, di tengah bagian depan, nama Daya Adicipta Mustika Honda tetap tak tergantikan.

Untuk logo kompetisi Indonesia Super League (ISL) terpampang jelas di lengan kanan. Sedangkan, Evalube, Harum Energy, dan Surya Esa Perkasa menghiasi lengan kiri.

Pada bagian belakang, Evalube terpampang di bagian atas dan Corsa di bagian bawah. Nama dan nomor pemain sendiri, terlihat dilabur cat berwarna kuning..[ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Inilah Kapan Persib Akan Mengumumkan Jersey

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/inilah-kapan-persib-akan-mengumumkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Inilah Kapan Persib Akan Mengumumkan Jersey

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Inilah Kapan Persib Akan Mengumumkan Jersey

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger