Gaet Gaston Satu Lagi Klub IPL Ingin Pindah ke ISL

Written By Unknown on Sabtu, 13 Oktober 2012 | 12.32

INILAH.COM, Semarang - Persijap Jepara cenderung untuk mengikuti kompetisi sepak bola Indonesia Super League (ISL) pada musim mendatang.

"Kami bukan menentang PSSI, tetapi ini lebih banyak karena kecenderungan masyarakat bola di sini yang menghendaki Persijap berlaga pada ISL," kata Sekum Persijap Jepara Sugiyanto ketika dihubungi dari Semarang.

Menurut dia, pengurus sudah mengajukan kepada PT Liga Indonesia untuk ikut ISL dengan menyertakan lima persyaratan yang ditentukan seperti finansial, kondisi lapangan, dan lain sebagainya.

"Kita sudah mengirimkan syarat-syarat yang ditentukan yaitu lima aspek tersebut dan sekarang ini kita tinggal menunggu peninjauan dari mereka di Jepara," katanya menegaskan.

Ia mengakui pengurus Persijap sudah bertemu dengan pengelola ISL maupun IPL. "Masyarakat bola di sini cenderung meminta kami bergabung di ISL dan sekarang ini kita sudah mulai pembentukan tim," katanya.

Ia mengatakan dirinya sudah mengontak Gaston yang sekarang berada di negaranya, Argentina. "Katanya Gaston dalam perjalanan, kemungkinan satu hingga dua hari mendatang sudah tiba di Jepara," katanya.

Sementara itu Pelatih Persijap Riono Asnan mulai menggarap barisan pemain depan setelah beberapa pekan menggarap lini pertahanan.

Riono Asnan mengatakan timnya masih memerlukan penyerang lokal dan asing. Setelah sepakat mendatangkan pemain asal Argentina itu, dirinya mulai mencari penyerang lokal.

Pelatih asal Surabaya tersebut meminta agar didatangkan lebih banyak pemain penyerang untuk dicoba di timnya. "Saya berharap banyak pilihan sebelum mengambil keputusan. Kami memerlukan penyerang yang berani dan mau bekerja keras," katanya. [ito]


Anda sedang membaca artikel tentang

Gaet Gaston Satu Lagi Klub IPL Ingin Pindah ke ISL

Dengan url

http://vikingdamaindah.blogspot.com/2012/10/gaet-gaston-satu-lagi-klub-ipl-ingin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gaet Gaston Satu Lagi Klub IPL Ingin Pindah ke ISL

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gaet Gaston Satu Lagi Klub IPL Ingin Pindah ke ISL

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger